29 August 2014

Cara Menghilangkan dan Mengobati Bau Badan Berlebih

maaf kalau agak burem, maklum difoto malam :D
Bau Badan (BB) memang sesuatu hal yang membuat kita tidak nyaman, tak jarang bikin kita jadi suka salting kan? Gerak sini salah, gerak situ salah.

Sudah bertahun-tahun saya mengalami hal seperti itu. Awal mulanya waktu SMP (Sekolah Menengah Pertama) dulu pernah nyobain pakai deodorant yg dipakai ibu, kini menjamur di pasaran dan paling terkenal di masyarakat. Gak perlu disebutin ya, biar tidak dianggap mencemarkan nama baik. Hehe... karena kan gak setiap orang yg pakai produk itu selalu gak cocok. Dari situ, ketiak saya jd suka bau disebabkan oleh praktik coba-coba yg tidak berdasar.

BB memang sangat mengganggu aktivitas saya. Jujur, saya suka merasa minder banget kalau BB ini lagi muncul. Parahnya sih pas waktu kuliah, pokoknya bikin jadi gak PeDe bangetttt!!!!!

Saya udah coba berbagai macam cara menghilangkan bau badan dengan ramuan untuk mengobati si biang BB ini, mulai dari herbal racikan hingga herbal yg sudah tersedia di pasaran seperti yg bentuknya kristal gitu....

Tapi ya itu, mempannya gak bisa ditebak. Misalkan hari ini saya pakai, besok atau lusanya masih PeDe karena tu produk masih bekerja efektif di keti ku. Tapi 3-hari kemudian.... BB nya kambuh lagi. Alamaaakkkk... sampai bosen dan nyerah.

Apalagi pas pasca melahirkan, kebetulan proses lahirannya sesar. Jadi, ada proses beberapa hari gak mandi, bahkan sampai 2 minggu sy harus diseka terus karena bekas jahitannya infeksi. Harusnya tu bekas operasi udah kering betul kalau sudah 2 minggu, ini malah keluar nanah :’-(

Tapi pemirsa semua.... akhirnya saya bisa menemukan cara menghilangkan bau badan termujarab yg selama ini saya alami. Awalnya saya lupa, tp yg pasti waktu itu sy tertarik dg berbagai produk ORIFLAME karena waktu kerja dulu sy pernah beli produk kosmetiknya dr temen, Meskipun sebelum kelihatan betul hasilnya sudah sy hentikan pemakaiannya karena produknya waktu itu mengandung pemutih dan sy positif hamil. Daripada kenapa2 tu produk sy kasih ke tante dan sepupu.

Maaf ya, ini bukan cerita yang dibuat2, terserah Anda mau percaya atau tidak. Tapi yang pasti, sekarang sy merasa puas dan bahagia karena masalah BB sudah tidak menjadi momok yg menakutkan lagi buat saya. Yeayyy....

Rose Antiperspirant 24th Deodorant dari Oriflame kini menjadi andalan saya sebagai satu satunya cara mengobati bau badan alias biang keringat. Ketinya udah gak bau lagi, puas banget dengan produknya. Apalagi produknya bekerja efektif dari pas pertama pemakaian.

Cerita punya cerita, awalnya sy naksir sama produknya SILK Beauty yg deodorantnya, juga karena hanya produk itu yg mencantumkan informasi bisa menghilangkan bau badan dan mengurangi keringat berlebih.Tapi setiap order kosong terus, sampai suatu hari sy menerima katalog yg isinya ada harga diskon untuk produk Rose Antiperspirant 24th Deodorant, harganya wktu itu jd cuma Rp20.000 doank, kurang malah, dikit sih. Hehe....

Agak mikir panjang juga tu, sampai gak sadar bahwa batas waktu promosinya telah habis, alhasil beli dg harga normal seharga Rp39.000. Ada rasa menyesal, tapi pas dicoba ternyata deodorantnya harum banget. Wanginya kayak bunga mawar merah yg sedang merekah tersorot sinar matahari. Halah.... bahasanya.... tapi emang beneran wangiiii.... banget. Semriwiiiingggg.....

Saya memang seorang CONSULTANT INDEPENDENT ORIFLAME, tapi sy tidak akan memaksa Anda membeli produk yg tlh sy sebutkan di sini. Sebagai orang yg berhasil menaklukan penyakit BB nya, sy merasa sangat bersyukur karena dg produk Oriflame tersebut sy jd PeDe dan saya ingin berbagi solusi dan rahasia cara mengobati bau badan berlebih kepada ANDA yg pernah merasa terpuruk dg penyakit yg agak sulit diobati ini.

Saya pun sudah merekomendasikan produk ini kepada keluarga, tema, kerabat dan mereka merasa puas setelah memakainya. InsyaAllah, produk ini tidak mengecewakan. Saya sendiri yg sudah membuktikannya. Semoga Anda juga cocok ya dengan produk ini :)

Silakan melakukan pemesanan kepada consultant2 terdekat di kota Anda, jika Anda mau membelinya dr sy langsung, silakan dicatat contact person di bawah ini. Terimakasih

Pemesanan:
Agnina : SMS 085759930848 | PIN BB 797CF27A

21 June 2013

Dapatkan Free Bantal Handmade Lucu Ini!

Ada kabar bagus nih :D, buat yang pengen bantal handmade gratis, tinggal ikutan aja program GIVEAWAY nya Diary Tale, ownernya namanya teh NADIA. Sekalian bisa jadi referensi buat yang pengen bikin bantal sketsa wajah dan lainnya, RECOMENDED banget pokoknya.

Syaratnya gampang aja, tinggal LIKE Page nya Diary Tale Shop, SHARE Giveaway nya, dan COMMENT bantal mana yangg kamu mau di pagenya. Gampang kan?

Bantal buatannya udah sampai sekelas RAISA lho... :-*

Pilihan GIVEAWAY
Bantal salah satu album covernya RAISA

22 December 2012

Free Japanese Felt Pattern



Felt Bear Pattern

Felt Frog Pattern
xmas felt ornament

I took all pattern from http://sweettidings.blogspot.com/2008/08/japanese-felt-patterns-for-you.html